Sabtu, 17 November 2012

AKU (BUKAN) MENUNGGUMU

Aku bukannya menunggu, aku hanya menghitung detik-detik yang terlewatkan tanpamu.

Aku bukannya menunggu, aku hanya menyiapkan diri sampai benar-benar siap menyambutmu.

Aku bukannya menunggu, aku hanya berkawan waktu dengan terlalu akrab.

Aku bukannya menunggu, tapi lengan detik ini menyanderaku hingga kau datang bebaskanku  dan kita bunuh satu persatu

Aku bukannya menunggu, aku hanya ingin tahu dalam setiap detiknya selangkah kakimu menujuku

Aku bukannya menunggu, aku hanya sedang merajut doa bersama waktu

Aku bukannya menunggu, aku hanya senang mengoleksi rasa rindu dan pada saat yang tepat akan kuhadiahkan padamu.

Aku bukannya menunggu,  aku hany terlalu sibuk menyiapkan tempat untukmu.

Aku bukannya menunggu, aku hanya menghitung waktu yang kuhabiskan tanpamu,  lalu tersadar

Bersamamu nanti, akan kunikmati sampai mati





Tidak ada komentar:

Posting Komentar