Sabtu, 08 Desember 2012

SYNDROME AGUSTUS.....

Dan ketika hari ini, masa dimana aku pernah mulai takut akan keberadaannya.Dimana sesuatu yang menurutku hilang itu telah kembali.namun seperti akan terampas oleh sesuatu yang sesungguhnya tidak mampu aku mengerti..
***

Aku seolah terhantui oleh mimpi buruk..hingga malam terakhir pun..dimana sosok yang beberapa waktu silam telah berubah dari seorang pangeran charming (meski itu hanya menurutku) menjadi seekor anjing hitam besar yang sangat amat mengerikan, dingin sepertti pembunuh berdarah dingin, seram seperti monster turun dari pelanet lain.entah seberapa besar kebencianku yang mampu mengubah seorang pangeran menjadi seorang monster yang memang bgitulah seharusnya. Seluruh mahluk menyetujui julukan terakhirku ini, jelas…mereka telah lebih dulu melantik sapaan itu tepat di dada kanannya.

Ya, pangeran yang telah menjelma menjadi monster itu pernah meluluhkan hatiku, lebih tepatnya memaksa hatiku untuk luluh dan mencintainya dengan apa adanya…tanpa alasan..tidak, tidak! Pada awalnya pun aku tak sudi membayangkan bila suatu saat aku mencintainya.sungguh dia sosok yang tak pantas untuk dicintai.(ini pun ungkapan ketika mata ini terbuka)

Dan ketika itu pula aku mempertanyakan mengapa hanya orang yang hebat yang pantas mendapatkan orang hebat, orang yang berwajah tampan yang pantas mendapatkan si paras cantik, yang baik mendapatkan yang baik.lalu?bagaimana yang tak memiliki semua itu?tak bolehkah ia memperbaiki segalanya?tak berhak kah ia untuk sesuatu yang baik?Sungguh pertanyaan yang aku sesalkan!

Ya, monster itu adalah lelaki yang hamper 5 tahun berada di hatiku.lengket begitu saja tanpa ku tahu alasan mengapa aku tak bisa mengikisnya.bahkan tak seorangpun dapat menemukan alasan yang tepat mengapa ia patut untuk dicintai.
Hingga akhirnya alasan itupun terkuak dengan sendirinya, menumbuhkan beribu benci dan ketakutan.entah siapa yang bisa menerima semua ini dengan apa adanya. Sepertinya sulit..sungguh kenyataan yang menjadikan kisah hebat bagiku.tak semua orang mendapatkan ini.terfikir olehku mengapa Tuhan mempercayaiku untuk menjalankan ini?sebegitu hebatnya kah aku sehingga diberikan ujian yang tak semua orang mampu menjalaninya.



dia syndrome Agustusku...


*** Agustus pada masa itu***
Nb: tulisan lama yang hilang



3 komentar: