Kamis, 27 Mei 2010

10 orang teratas dalam INBOX

Lo ambil hp lo, terus buka inbox, trus catet 10 nama org2 yg terakhir ngesmsin elo, nama yg sama ga boleh diulang 2x ya. Namanya juga bulbo orang kurang kerjaan. Nggak boleh protes lo pada.

1. Misterius I, 2. MamiKu, 3. Misterius II, 4. Wodang, 5. K'Le, 6. Egi, 7. Rangin, 8. Dy, 9. Dayhil, 10.P dedy

Nomer 8 pacarnya siapa?
. siapa ya...??hahaha
No 10 itu good looking nggak?
. Huz!! no comentlah..bahaya...kalo kata istrinya ganteng. hahaha
Kapan terakhir ketemu sama nomer 2 ?
. Tadi pagi sebelum pd berangkat..
Yang nomer 5 ngesms bilang apa?
. intinya, ngasih kabar kalo rihanna mati...
Nomer 4 sama nomer 3, lebih rajin yg mana?
. kalo rajin gangguin ya yg no 3...sok misterius...tp kalo hal yg lain ya nomor4 lah..!
Kenapa nomer 1 belum punya pacar?
. Ye...mana ku tahu...boro2 tentang itu..nama tu org aja ku ga tau..ga liat apa tu namanya aja misterius
Pernah naksir nomer 7 nggak?
. WHAT??? itu adek gw kaleeee...wah..sembarangan kamu!!
Nomer 6 kuliah di mana?
. boro2...dia tu belum kuliah kaleee...nanya sekolah kek!
Apa urusan nomer 9 ngesmsin lo?
. yaa...urusan dia lah..suka2 dia.
Pernah nonton bareng nomer 8 nggak?
. ya pernah lah...
Ulang tahun nomer 2 kapan?
. 5 juli...knp?mau kasih kado ya...??
Lo pernah marahan sama nomer 10?
. wah...bisa2 mampus aku kalo marahan ma tu bpk...tapi kalo kesel...keseeel banget malah..ugh,ugh!(moga dia ga baca)
Menurut lo nomer 4 suka sama lo nggak?
. Gak tau yagh.. dia sering smsin gw.. mungkin juga,selama dia udah ga normal lg hhahahha…. ( Maapin unga Ya ALLAH.. )
Pernah nyium nomer 1 nggak?
. igh….yg nanya ini gimana sih??kan gw ga tau tu siapa...
Hubungan lo dengan nomer 9?
. baik2 sajaahh… dy kan adek tingkat gw yang bitchi, sexy...huahaahaha.tp aku tau dia ngefans ma aku setelah Rihanna-nya.hahahha
Jujur ya! Elo paling seneng terima sms dari nomer berapa?
. ga tau nomornya, cuma yg jelas M-TRONIK…pasti pulsa nambah.hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar