Rabu, 11 Agustus 2010

aku pasti bisa hidup tanpamu...tapi AKU TAK MAU!

pikirkan 1 nama....udah?? lalu jawablah pertanyaan ini tentang seseorang itu.

1. kamu ingat dia? iya lah...kalo ga ingat ya mana mungkin jawab
2. dia menarik? hmmm sepertinya begitu
3. dia baik? di depanku sih baiiik...perhatian....tp kadang jutek nyebelin
4. dia tampan/cantik? manis sih...tapi jelek ah...jelek berkharisma.hihihi
5. kamu tertarik? iya,,,, hihi...
6. apa yg membuatmu menarik? apa ya...ga tau pokoknya chemistrynya itu dapet.hahaha
7. kenapa kamu menyukainya? tanpa lasan...pokoknya suka
8. apa yg masih kamu ingat dari dia? mmmm... nyengirnya..(kayak kuda.heheheheh pisss)
9. dia suka ga sama kamu? oooo pastinya dong...
10. dia pernah bilang cinta? pernah...bukan pernah lagi.hahahaha
11. apa kamu selalu menanti kabar darinya?mmmm...gengsi ah jawabnya
12.kamu sering berkomunikasi?sering bgt
13.kamu sering bertemu dengannya? tiap hari...hampir tiap hari.hehehehe
14. satu kata darinya yg sering dia ucapkan? SUKURIN
15. warna kesukaan dia apa? biru
16. kamu tau warna dinding kamarnya? biru putih..
17. kamu merasa sudah sangat mengenalnya? hmmmm...1 thn pun tak cukup untuk mengenal seseorang
18. apakah dia adalah kekasihmu? iiiiih mau tauuu aja...hahaha
19. apa yang akan kamu lakukan bila dia selingkuh? hmmmm...mungkin tuhan bakal mempertemukan aku dgn jodohku yg sebenarnya.hahahahaha
20. apa kamu bisa hidup tanpanya? aku pasti bisa hidup tanpanya.....tapi aku TIDAK MAU
21. apa kamu merindukannya? iya...tapi kalo dia ga rindu..aku juga ga mau ah merindukannya.hehehehe
22. apakah jarakmu dan dia jauh?? hmmm...masa si..ga kerasa tuh!
23.apa yg membuat dia marah padamu? kalo ga balas bilang i love u ato i miss u..hehehe
24. hal lucu yg kalian lakukan? balas2an salam lewat radio di kairo.hahahahaha.jadi pengen senyum2...
25. siapakah dia sebenarnya? Laaaaaaaaaaaaa.....naa.....khaaaaaaaaaaaan....ujung2nya nanya ituuuuuuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar