Rabu, 16 Juni 2010

MEMBUKA KEMBALI FILE LAMA...



Tadinya iseng buka-buka file jaman dahulu kala....mendadak mata ini berhenti pada deretan sebuah file yang berjudul "Refresh BASKOM". otak ini mulai penasaran apakah gerangan yang ada di dalam..dan ternyata setelah ku buka, file ini tak lain sebuah tulisan untuk mengisi rubri REFRESH di Media BASKOM. buletinnya anak-anak Komunikasi di Kampusku...bagaimana mungkin aku tak tersenyum?kenangan2 jaman dulu mulai menghiasi otak lagi...ingat waktu itu masih jd wartawannya. kalo kata mbak-mbak senior "anak bawang" kalau udah baca nggak boleh protes...udah sering ditemuin dimana2..tapi lucu juga dibaca sekali lagi.

********



PENYAKIT YANG SERING DIALAMI CEWEK

Nangisuitis

Akibat terlalu sensitif. Gejalanya bibir cemberut,mata kedip-kedip. Efek sampingnya mata bengkak, saputangan banjir, hidung meler, bawaannya ngurung diri atau terkena penyakit Curhatitis A. Penyakit ini bisa diobati dengan obat Tegaridol, OBH (Obat Berhati Hamba).

Curhatitis B

Bawaanya pengen nyerocos, Efek samping rahasia orang bisa bocor, terkena Nangisuitis,Penyakit ini bisa diarahkan positif jika ia bercuhatitisnya ke orang yang tepat, apalagi sama Tuhan.

Shooping Syndrome

Gejalanya pengen jalan mulu, mata melotot,
Efek sampingnya lidah ngiler, mulut nganga, dompet jadi tipis. Jika sudah masuk stadium 4(parah banget) dompet cowoknya ikut tipis. Coba minum hematcold atau tablet PD (Pengendalian Diri).

Cerewetisme

Lebih parah dari Curhatitis B, tidak mengandung titik koma.
Efek samping muncrat, telinga tetangga budek, dada cowoknya bisa jadi lebih halus karena sering mengelus. Lebih cepat makan pil dengar dan minum tablet bicara lebih diperlambat.

Lamanian Dandanitos

Pengennya diem depan cermin. Tangan kiri gatel-gatel pengen pegang sisir, tangan kanan kram-kram pengen teplok-teplok pipi pake bedak.
Efek samping: menor, telat, cowoknya berkarat, gak kebagean makanan. Minum segera Sari Bawak (Bagi Waktu) dan Taperi (tambah percaya diri). Buat cowok minum Toleransikipil 230 sendok sehari sesudah dan sebelum mandi.

Cemburunotomy

Gejala muka lonjong, tangan mengepal, ali menukik. Coba cegah dengan obat sirup prasangka baik tiga sendok sehari, Pil pengertian dan tablet selidiki dahulu.

Ngambekilation

Gejala hampir sama dengan Cemburubotomy. Minum Sabaron dan Bersyukurinis

(U’unk 05 )

TIPS Kesehatan

Anda mengalami masalah kegemukan?

Tubuh Anda ingin langsing?

Cobalah tips berikut: Sediakan kacang hijau sebaskom penuh. Mulailah setiap pagi dan sore hari kacang hijau di baskom tersebut anda sebarkan di halamana rumah. Setelah itu, pungutlah satu persatu hingga semua kacang hijau benar-benar memenuhi kaembali baskom anda. Lakukanlah dengan rutin dan tentunya iringi dengan kesabaran tak terbatas!

BERITA KEHILANGAN

Telah hilang seorang nenek-nenek, dengan ciri-ciri sebagai berikut:

Nama:

MARKONAH MARSELA

Alamat: KAMPUNG SUKA MARAH

DESA BAKAR-BAKAR

KECAMATAN TAKUT MATI

Usia: 78 tahun jalan

Hilang hari Selasa pukul 23.00 WIB

Memakai baju bergambar Spongebob

Celana pendek sebelah,

Kulit putih keabu-abuan,

Rambut cepak dan pakai sandal jepit.

BAGI YANG MENEMUKAN DENGAN

CIRI-CIRI TERSEBUT DIATAS

HARAP MENGHUBUNGI KELUARGANYA KARENA SENDAL JEPITNYA

MAU DIPAKAI

2 komentar: